News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Fitri 2014

Puncak Arus Balik di Terminal Rawamangun Sabtu

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terminal Rawamangun, Jakarta Timur

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terminal Rawamangun, Jakarta Timur hingga hari ini, Jumat (1/8/2014) belum mengalami peningkatan volume arus balik penumpang.

Aktivitas di Terminal Rawamangun pada H+4 lebaran terlihat sedikit lengang, hanya Bus Damri tujuan Bandara Soekarno Hatta, Angkutan Umum, dan beberapa bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang terparkir di halaman Terminal Rawamangun.

Pemudik keberangkatan menuju Jawa dan Sumatera masih mendominasi disini, berdasarkan data angkutan lebaran tahun 2014 di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, hari ini 403 penumpang telah diberangkatkan dan 442 penumpang yang tiba.

Kepala Terminal (Kater) Rawamangun, Jakarta Timur, Yean Robert, mengatakan puncak kedatangan pemudik atau arus balik akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu. Kemungkinan mereka memilih pulang pada akhir pekan karena hari Senin, karyawan perusahaan umumnya sudah kembali bekerja, begitupun dengan anak sekolahan.

"Penumpang rata-rata turun dijalan, sebagian juga banyak yang turun di Terminal Pulo Gadung, sehingga kami tidak bisa hitung pasti berapa penumpang yang tiba di Terminal Rawamangun," tutur Robert.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini