News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan

RMP Gelar Buka Puasa Bersama dengan 100 Anak Yatim

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Buka puasa bersama dengan 100 anak yatim dari Yayasan Baitul Ulum yang diselenggarakan Relawan Merah Putih.

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA- Relawan Merah Putih (RMP) melaksanakan buka puasa bersama dengan 100 anak yatim dari Yayasan Baitul Ulum. Acara buka puasa bersama ini juga disertai dengan santunan Ramadan. RMP tak lain relawan militan pendukung Jokowi yang sudah mendukung sejak 2014 lalu. Acara ini juga diisi dengan siraman rohani oleh Ustaz Haji Isro.

Ketua Umum RMP, Kiki mengungkapkan RMP selalu membuat program. Program tersebut bukan semata hanya karena menjelang Pilpres, melainkan terus dilakukan setelah Pilpres dilaksanakan. Termasuk acara buka puasa bersama ini.

Buka puasa bersama dengan 100 anak yatim dari Yayasan Baitul Ulum yang diselenggarakan Relawan Merah Putih.

Kiki mengakui acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di tengah kondisi Jakarta tengah menghangat. Namun acara konsisten terus dijalankan sebab ia percaya acara ini bertujuan baik untuk anak-anak yang baik.

"Semoga adik-adik semua terus memiliki mimpi indah dan semoga mendapat mencapai semua cita-citanya," kata Kiki di Kantor RMP, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat (Rabu, 22/5/2019).

Baca: PP Muhammadiyah Minta Aksi Massa Dihentikan

Dalam kesempatan itu Kiki kemudian menyampaikan salam dari Pembina RMP, Maruarar Sirait. Maruarar mengajak adik-adik anak yatim untuk terus bersemangat menjalani kehidupan, belajar dan bekerja keras sambil terus juga berdoa.

Kiki memberi contoh sosok Presiden Joko Widodo. Joko Widodo adalah orang biasa, namun berkat kejujuran dan ketulusan dalam bersikap, sungguh-sungguh dalam bekerja, akhirnya Jokowi terus menjalani kehidupan dari satu fase ke fase lainnya dengan bagus.

Buka puasa bersama dengan 100 anak yatim dari Yayasan Baitul Ulum yang diselenggarakan Relawan Merah Putih.

Jokowi, Kiki menjelaskan, adalah pengusaha meubeul yang sukses. Kemudian Jokowi menjadi Walikota Solo dua periode, Gubernur DKI Jakarta, hingga kini dipercaya kembali menjadi Presiden RI.

"Kalau punya cita-cita, semangat dan kerja keras, mungkin di antara adik-adik ini juga bisa menjadi presiden," kata Kiki memberi semangat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini