News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan 2020

Donasi dan Zakat Shopee Kumpulkan Rp 730 Juta

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale tahun ini, Shopee secara resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya, Nella Kharisma.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama bulan Ramadan, fitur Donasi dan Zakat Shopee berhasil mencatat transaksi sebanyak Rp 730 juta.

Fitur ini dikelola oleh Shopee bersama Baznas dan Benih Baik.

"Tahun ini kita mencatat donasi dan zakat lebih dari Rp 730 juta yang kita selenggarakan bersama dengan Basnas dan Benih Baik. Program ini pun masih berlangsung sampai dengan akhir Mei," Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Selasa (19/5/2020).

Shopee juga mengapresiasi antusiasme konsumen yang ikut berdonasi dan berzakat melalui aplikasi.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna Shopee karena kita melihat antusiasme yang sangat baik untuk berbagi di bulan yang suci ini. Jadi walaupun new normal tetap ada banyak hal yang harus dilakukan dan banyak hal baik pula yang dilakukan oleh para pengguna Shopee," ungkapnya.

Selain itu, untuk membantu para UMKM di tengah pandemi Covid-19, Shopee menyiapkan stimulus khusus.

"Kami juga memberikan dukungan untuk menghadapi Covid bagi para UMKM di Shopee. Program stimulus dari kita supaya mereka bisa terus berproduksi berpartisipasi dalam menggerakkan ekonomi Indonesia di waktu yang sulit ini," terang Dhika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini