News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belanja Produk Organik di Ramadhan Organic Fair

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ramadhan Organic Fair berlangsung dari tanggal 30 Maret hingga 2 April 2023, mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

TRIBUNNEWS.COM - Ramadhan Organic Fair adalah kegiatan bazar produk-produk organik dan selaras alam yang diadakan oleh Komunitas Organik Indonesia bekerja sama dengan Tokyo Hub PIK 2.

Kegiatan bazar organik yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, mengusung tema "Puasa Sehat Dengan Produk Organik" dan akan berlangsung dari tanggal 30 Maret hingga 2 April 2023, mulai pukul 10 pagihingga 8 malam.

Kegiatan kali ini diikuti oleh 15 produsen atau artisan produk-produk organik yang telah lolos kurasi Komunitas Organik Indonesia. Tujuan diadakannya Ramadhan Organic  Fair,  selain untuk lebih memperluas pasar produk organik, juga mengajak masyarakat untuk senantiasa tetap menjaga kesehatan setelah pandemi dan selama menjalani puasa Ramadhan melalui konsumsi produk-produk organik yang sehat dan berkualitas.

Ke 15 produsen atau artisan tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya produk rempah asli Indonesia dengan merek Myspice yang berasal dari Semarang. Honey Prime, produk madu hutan dari Pekanbaru, Neova Essential Oil dari Surabaya, Pureganta Minyak Kelapa Hijau dari Karo, Ikarie Organik dari Lombok, produk pertanian organik Ceritanik dari Jakarta, Berkah Alam Hijau dari Batu Malang, Baduy Forest Honey dari Bandung, Ma.K Natural dari Tabanan Bali, serta produk- produk lain seperti Saladmaster, Eliv Ecoliving, Hannah Pads Indonesia, Seven Bika dan lain lain.

Untuk event kali ini, hadir juga Morula IVF klinik dari Jakarta. Selain bazar produk organik dan selaras alam berkualitas, selama event berlangsung, akan ada banyak kegiatan seru. Diantaranya :

  • Demo Masak Makanan Sehat oleh tim Saladmaster Indonesia.
  • Talkshow dengan aneka ragam tema dari Morula IVF yang akan berkolaborasi dengan praktisi/pemerhati Autisme.
  • Workshop pembuatan pernak pernik limbah kemasan produk rumah tangga.
  • Cosplay seru dari komunitas Gecko (Gelora Kawula Cosplay) kelompok anak muda penggemar cosplay sekaligus aktivis kepemudaan yang kerap mengkampanyekan kegiatan-kegiatan cinta lingkungan untuk generasi milenial Indonesia.
  • dan lain lain

Tokyo Hub sendiri sebagai lokasi Ramadhan Organic Bazaar adalah kawasan pusat perbelanjaan dan area pusat kuliner yang terbilang baru dan sangat luas di kawasan Tokyo Riverside Apartement PIK 2.

Setiap hari, area Tokyo Hub dibanjiri pengunjung yang ingin bersantai menikmati suasana layaknya sedang berada di Tokyo Jepang. Banyak sudut-sudut bernuansa Jepang yang sangat Instagrammable dan dijadikan ajang foto oleh para pengunjung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini