News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Ilham Bawa Mosi Tak Percaya Nurdin Halid Cs ke DPR

Editor: Anwar Sadat Guna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilham Arief Sirajuddin

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mansur AM

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar yang juga Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin berharap pembentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia yang didukung 83 peserta resmi Kongres PSSI merupakan langkah maju untuk reformasi sepakbola nasional.

"Setelah melalui serangkaian pertemuan dengan teman-teman dari berbagai daerah, komite ini dibentuk. Komite ini mendapat dukungan 83 peserta kongres," kata Ilham.

Ke-83 peserta kongres ini selanjutnya membawa aspirasi mosi tidak percaya terhadap kepengurusan Nurdin Halid di PSSI akan disampaikan ke DPR RI besok.

"Saya mungkin tidak ke DPR karena buru-buru pulang ke Makassar. Nanti kita lihat bagaimana respon teman-teman di DPR. Yang jelas tuntutan reformasi sepakbola, utamanya PSSI sudah sangat mendesak," lanjut Ilham.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini bergabung bersama sepuluh anggota komite lainnya. Masing-masing Sukawi Sutarip, Saleh Muqaddar, Umuh Bachtiar,  Syahrial  Damopolli, Tuty Dau,  Algia Abu Bakar, Bons Rumbruren, Dirk Soplanit, Adnan Dambea, Dirk Soplanit, serta Ujib Abdal Sender Ijong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini