News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Lebaran di Penjara, Ini Komentar Mantan Bupati Subang

Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Bupati Subang Eep Hidayat meninggalkan tempat sidang seusai membacakan berkas memori PK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (10/7). Terpidana kasus korupsi Biaya Pungut Pajak Bumi Bangunan (BP PBB) Kabupaten Subang ini yakin PK yang diajukannya bakal dikabulkan. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Mantan Bupati Subang, Eep Hidayat, mengatakan merasakan pengalaman batiniah yang indah pada perayaan Idulfitri tahun ini.

"Ini pengalaman yang begitu indah. Ketika salat tak memikirkan apa-apa melainkan fokus hanya kepada Allah," katanya usai pelaksanaan salat Id bersama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Minggu (19/8/2012).

Karena itu, Eep tidak menyesali hidup. Menurutnya, justru penjara membuat pengalaman batin kala Idulfitri tahun ini. "Bila saya nggak berada di penjara, mungkin nggak bakal merasakan hal indah ini. Saya memang di penjara tetapi selalu berusaha keras supaya hati tidak dipenjara," katanya.

Mantan bupati Subang ini  mengaku keluarganya bisa menerima kondisi Idulfitri yang berbeda ini. Menurutnya,  keluarga kuat menerima kenyataan ini. Anggota keluarga, ucapnya, sedang berada di Bandung.

REGIONAL POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini