News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Wakil Bendahara Partai Demokrat Pangkalpinang Ditodong

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM,BANGKA -- Wakil Bendahara I DPC Partai Demokrat, Pangkalpinang, Bambang Suhardian melapor ke SPK Polres Pangkalpinang,Kepulauan Bangka-Belitung (Babel), Kamis (24/1/2013).

Pasalnya, Bambang mengaku ditodong orang tak dikenal saat berada di sebuah toko di Jalan Lembawai, Kecamatan Gabek I, Pangkalpinang. Bambang mengatakan ia melaporkan kejadian yang dialaminya karena merasa terancam keselamatannya.

"Saya tidak kenal pelakunya. Setahu saya dia anak pemilik toko tempat saya belanja itu," kata Bambang Suhardian ditemui bangkapos.com, di Kantor Polres Pangkalpinang, Kamis.

Dia melaporkan kejadian tersebut didampingi oleh ketua DPC Partai Demokrat, Pangkalpinang, Yuliyanto Satin bersama belasan kader Partai Demokrat lainnya.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Bariza Sulfi melalui Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Wahyudi membenarkan adanya laporan kader Partai Demokrat ditodong saat berbelanja di toko di Jalan Lembawai, Pangkalpinang, Kamis (24/1/2013).

Wahyudi mengatakan penyidik saat ini telah memeriksa pelapor. Sedangkan, pelakunya saat ini sudah diamankan dan dalam proses penyelidikan. Terkait jenis dan kepemilikan pistol dikatakan masih dalam tahap pemeriksaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini