News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Gubernur Sulsel

Enam Kabupaten Belum Antar Kotak Suara

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KOTAK SUARA DIJAGA KETAT - Salah satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Makassar memeriksa kotak suara yang disimpan di kantor Kecamatan Makassar jalan Gunung Nona Baru, Makassar, Sulsel. Jumat (25/1). Rekapitulasi surat suara pilkada Sulsel akan dikawal ketat aparat kepolisian. (TRIBUN TUMUR/SANOVRA JR)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel telah menerima 18 kotak suara hasil rekapitulasi penghitungan suara dari KPU kabupaten/kota hingga siang hari ini, Selasa (29/1/2013). Dari 24 kabupaten/kota, enam kabupaten/kota belum mengantar kotak suara penghitungan suara.

Enam kabupaten/kota yang belum mengantar kotak suara hasil rekapitulasi penghitungan suara yakni Selayar, Sinjai, Wajo, Luwu, Enrekang, dan Pangkep. Meski belum kotak suara enam kabupaten itu, KPU Sulsel yakin kotak suara tersebut akan sampai di KPU Sulsel sebelum rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi.

"Malam ini semua sudah harus masuk. Kita tunggu sampai tengah malam," kata Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (29/1/2013).

Dari enam kabupaten/kota yang belum mengantar surat suara, beberapa diantaranya masih menggelar rekapitulasi penghitungan suara yakni Pengkep dan Sinjai.

KPU Sinjai baru akan melakukan rekapitulasi penghitungan suara siang ini. Sinjai baru akan melakukan rekapitulasi suara pada pukul 14.00 wita. "Pangkep tadi pagi. Beberapa sudah dalam perjalanan," kata anggota KPU Sulsel, Ziaurrahman Mustari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini