News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Gubernur Sulsel

Ilham dan JK Bahas Rencana Gugatan ke MK

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2004-2009 Jusuf Kalla akhirnya berhasil mendamaikan dua pasangan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ilham Arief Sirajuddin yang sebelumnya bersiteruh di Pilgub Sulsel.

Laporan Wartawan Tribun Timur/ Ilham

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Usai menunaikan salat jumat bersama Mantan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, di Masjid Al Markaz, Makassar, Calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dikabarkan menyinggung persiapannya menggugat incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ilham yang juga Wali Kota Makassar ini menyampaikan rencananya itu kepada JK yang juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu. Tidak jelas kesimpulan pembahasan soal MK antara Ilham dan JK itu.

Dikonfirmasi, juru bicara Ilham-Aziz (IA) Selle KS Dalle, membenarkan kabar tersebut. Namun, Selle, belum bersedia menyampaikan kesimpulan perbincangan JK dan Ilham soal gugatan ke MK.

"Kabarnya seperti itu, namun itu biasa saja. Tadi memang Pak Ilham dan Pak JK sama-sama dari Al Markaz, tapi soal kesimpulan pembahasan ke MK, itu Pak Ilham dan Pak JK yang tau," kata Selle kepada Tribun di Media Center IA, Jl Boulevard, Makassar, Jumat (1/2/2013).

Dari Al Markaz, Ilham mendampingi JK ke Jl Haji Bau, kediaman JK. Di kediaman JK ini kemudian Syahrul datang bersilturahmi.

Inilah pertemuan pertama Ilham dan Syahrul pascapleno KPU kemarin. Dengan raut muka gembira, JK, Syahrul, dan Ilham bersalaman.

Baca  Juga  :

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini