News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Maut di Cianjur

Warga Ambil Sisa Oli yang Tak Diangkut

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Truk kontainer pengangkut oli mengalami kecelakaan menabrak kendaraan lain dan terguling setelah menghantam rumah di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2013). Kecelakaan yang melibatkan truk, angkutan kota, serta sepeda motor tersebut mengakibatkan 16 orang tewas, 7 luka berat, 4 luka ringan, dan 2 rumah rusak. Warta Kota/Soewidia Henaldi

TRIBUNNEWS.COM,CIANJUR--Usai truk maut dievakuasi petugas kepolisian, puluhan warga langsung berkerumun di lokasi ambruknya truk bernomor polisi L 9763 DA.

Mereka mencari sisa muatan yang ditinggalkan diantaranya jerigen-jerigen berisi oli yang masih baru. "Lumayan meskipun bocor, tetapi masih bisa terpakai," seorang warga berujar kepada Tribun di lokasi kejadian.

Sebagian warga lagi langsung berebut mengambil oli-oli yang masih bisa terpakai. Oli tersebut masih terlihat baru dan masih berada dalam kemasan jerigen yang berkapasitas lima liter. "Masih bisa dipakai buat mobil, sayang bila dibiarkan," katanya.

Seperti diketahui sebanyak 16 orang tewas akibat ditabrak truk kontainer yang mengangkut olei di Jl Raya Sukabumi, Kampung Babakan Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Cianjur pada Sabtu (23/2/2013) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Berikut 16 korban yang sudah teridentifikasi yang rata-rata merupakan warga Cianjur.

1. Ahmad Noval F, warga Cipadang Gekbrong

2. Zaenal Samsudin, warga Cipaku Warungkondang

3. Agnes Dewil, warga Cipadang

4. Asep Nurmansyah, warga Sukamaju-Cibeber

5. Asep Sunandar

6. Nadia, warga Pasir Kalapa-Cibeber

7. Manan, warga Jombang (sopir truk)

8. Mimin (15), warga Gekbrong

9. Ai Nurjanah, warga kampung Irigasi

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini