News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juke Vs Xenia

Sopir Juke Tak Terbukti Gunakan Narkoba

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lima orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan di jalan tol Kopo KM 135, Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/4/2013). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Daihatsu Xenia R 1881 NK dan Nissan Juke AB 241 TA.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dokes Mabes Polri sudah melakukan tes urine terhadap pengemudi Nissan Juke, Muhammad Dwigusta Cahya (19). Hasil tes tersebut, Dwigusta dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba maupun alkohol.

Kepala Bagian Humas dan Hukum Rumah Sakit Sartika Asih, Nita Gianita menuturkan, Dwigusta sudah mulai sadar. Namun belum bisa diganggu. Baru pihak keluarga yang bisa menjenguk.

"Dari hasil tes urine Dwigusta tidak menggunakan narkoba atau alkohol. Ia sudah sadar dan masih syok atas kejadian yang menimpanya kemarin," kata Nita di Rumah Sakit Sartika Asih, Senin (8/4/2013).

Kondisi Dwigusta juga mulai membaik. Sampai sekarang belum ada keterangan lebih lanjut dari Dwigusta. Hingga kini Dwigusta masih dirawat di kamar Lodaya Mawar, Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Dwigusta merupakan pengemudi Nissan Juke yang menabrak mobil Xenia pada Minggu (7/4/2013) siang. Nissan Juke yang dikendarainya menabrak median jalan dan menyebrang melawan arus. Akibatnya lima orang penumpang xenia tewas. (aa)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini