News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Wartawan Dibakar

Ucok Sering Diancam Soroti Kasus Korupsi

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI - M Syabarsyah alias Ucok Gondrong (56), wartawan Sumut 24 mengakui ancaman demi ancaman sebelum terjadinya pembakaran sudah sering kali dialaminya. Hingga akhirnya dirinya mendapati rumahnya dibakar oleh orang tak dikenal.

"Meski ancaman terus datang kepada saya dan keluarga, saya tidak takut untuk mengungkap kebenaran yang ada agar masyarakat tahu kebenaran tersebut," tegas Ucok usai mendapat kunjungan dari Kapolres Binjai, Minggu (14/4/2013).

Ucok juga mengakui, sejauh ini memang dia menyoroti beberapa pemberitaan, diantaranya mengenai kasus tindak pidana korupsi dan kriminal lainya.

"Kita tidak bisa berbuat banyak, karena kita belum tahu pasti siapa pelaku dan apa motifnya. Namun saya akui beberapa hari belakangan ini saya ada menyoroti pemberitaan masalah tidak pidana korupsi yang sampai saat ini masih menggantung," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, pembakaran yang diduga secara sengaja dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK), terhadap rumah Sabar alias Ucok Gondrong wartawan Sumut 24.(ari/tribun-medan.com)        

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini