News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ujian Nasional

Wali Kota Yogya Mengaku Tak Dapat Info Kebocoran Soal UN

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

UJIAN NASIONAL SMAN 1 BALIKPAPAN DITUNDA - Beberapa siswa kelas III SMAN 1 Balikpapan yang batal menjalani Ujian Nasional (UN) melihat ruang ujian mereka usai mendengarkan arahan dari kepala sekolah mereka, Senin (15/4). Dengan penundaan pelaksaan UN di Kaltim, diharapkan kepada para siswa agar untuk tetap fokus dan kembali belajar serta mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang diharapkan pada UN. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Muchamad Fatoni

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat di dua sekolah, Rabu (17/4/2013) pagi. Dua sekolah yang dikunjungi Haryadi adalah SMAN 8 Yogya dan SMKN 5 Yogya.

Dalam kegiatan tersebut, Haryadi hanya berbincang dengan pihak sekolah serta pengawas sekolah. Dia tidak berkeliling sekolah dan memantau langsung para siswa yang tengah mengerjakan soal ujian.

"Ini saya hanya berbincang ringan terkait selama tiga hari pelaksanaan UN," kata Haryadi.

Ia juga mengatakan dirinya tidak menerima laporan negatif terkait pelaksanaan UN hingga hari ketiga. Menurutnya, hal tersebut patut diapresiasi dan merupakan catatan positif.

"Saya juga tidak mendengar ada info kebocoran soal atau beredar kunci jawaban di wilayah Kota Yogya," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini