News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Permata Bank Kembali Gelar Permata Familionaire

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Teller Bank Permata

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Untuk ketujuh kalinya Permata Familionaire kembali digelar bagi seluruh nasabah konvensional dan syariah. Event yang hadir dalam rangka meningkatkan pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) ini kembali digelar di seluruh Indonesia.

Tjiang Tony, Head Of Area Permata Bank Makassar, mengatakan Permata Familionaire kali ini akan memperebutkan total hadiah Rp 10 miliar.

"Program ini sendiri terus menggaet nasabah baru dengan memberikan keuntungan menarik satu diantaranya khusus diperiode ini para calon nasabah berhak memperoleh beragam hadiah menarik seperti BB Z10, Tablet, Dan Ipad pada pengajuan aplikasi tabungan baru," jelasnya dalam jumpa pers di Restoran Palm, Senin (6/5).

Tony menjelaskan, sejak program ini hadir mampu meningkatkan DPK hingga 32 persen (yoy) atau Rp 111,6 triliun per Maret 2013, dimana giro dan tabungan mencatat kenaikan masing-masing sebesar 21 persen yoy menjadi Rp 19,7 triliun.

Untuk Makassar, program Familionaire pada tahun ini mencatat pertumbuhan nasabah Makassar hingga 16 ribu nasabah dan diharapkan mampu tumbuh hingga 30 persen di akhir tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini