News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persisam Putra Incar Tiga Poin di Kandang Mitra Kukar

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persisam Logo

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,  - Tim tamu Persisam Putra Samarinda juga tidak ingin menyia-nyiakan di laga derby Kaltim pada putaran kedua. Tim berjuluk Pesut Mahakam ini, bertekad untuk mencuri tiga poin di kandang Mitra Kukar laga putaran kedua kompetisi ISL, yang dihelat di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (17/5/2013) sore. .

"Kita ingin meraih poin penuh, itu menjadi target di Tenggarong," tegas Manajer Tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan, Kamis (16/5/2013).

Hanya saja, lanjut Agus, untuk bisa mencuri tiga poin bukan hal yang mudah. Pasalnya, tim Mitra Kukar merupakan tim tangguh. "Mitra Kukar tim tangguh. Apalagi mereka main dikandang sendiri, pasti tidak mau mengecewakan para pendukungnya," ujarnya.

Persisam Putra Samarinda yang resmi merekrut dua pemain untuk lini depan yakni Osas Saha dan Joel Tsimi, dipastikan bakal memperkuat timnya. Hanya saja, untuk Lancine Kone, masih menunggu hasil kondisi fisik hingga besok.

"Dua pemain asing yang baru, tidak ada masalah. Keduanya siap main besok lawan Mitra. Untuk Kone, kita masih lihat kondisi besok. Kita tidak akan memaksakan tidak memungkinkan untuk dimainkan," ujar Agus.

Ia menambahkan, Joel Tsimi kemungkinan bakal mengisi posisi Joko Sidik yang harus absen karena hukuman kartu merah saat melawan Mitra Kukar di penutup laga putaran pertama. "Tsimi pasti main. Karena, Joko Sidik belum bisa main karena hukuman kartu merah," tambahnya.(Bud)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini