News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CAPDI 2013

Peserta CAPDI Yang Telah Hadir di Makassar

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CAPDI logo

Laporan Wartawan Tribun Timur / Hajrah

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR-- Hingga pukul 17.30 Wita, para negara peserta CAPDI yang telah hadir di Makassar adalah Taiwan, China, Fhilipina, Kamboja, Thailand, Inggris, Italy, Meksiko, Indonesia, Azerbaizan dan, Schycles.

Panitia penyelenggara lokal Konferensi CAPDI ke II, Iwan Zulkarnain menyebutkan para delegasi akan terus berdatangan hingga waktu Subuh nanti.

Ditambahkan Stering Commite CAPDI, Iskandar Manji kepada Tribun, Minggu (19/5) bahwa selain Kamboja dan Fhilipina yang menghadirkan kepala negaranya, delegasi dari negara lain  mengikutkan perwakilan yang berasal dari latar belakang  mantan Perdana Menteri, mantan wakil perdana menteri, mantan ketua Parlemen, tokoh bisnis, politisi,serta anggota parlemen.

Kedatangan para tokoh-tokoh tersebut di Kota Makassar dalam rangkaian mengikuti Second General Assembly Of Centrist Asia Pacific Democrats International (CAPDI) yang akan dipusatkan di Hotel Aryaduta, 19-22 Mei 2013.

Lebih dari 20 negara tergabung dalam organisasi non-profit ini. CAPDI fokus pada masalah perdamaian dunia, terutama di kawasan Asia Pasifik, perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan, serta tuntutan pergulatan ekonomi global Asia Pasifik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini