News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CAPDI 2013

India Digadang-Gadang Lokasi Konferensi CAPDI Selanjutnya

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bendera India

Laporan Wartawan Tribun Timur : Hajrah

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR--- Beberapa lokasi didunia telah digadang-gadang menjadi lokasi penyelenggaraan Konferensi CAPDI dua tahun mendatang.

Menurut Presiden Of Asia Foundation, Makarim Wibisono ada tiga negara yang mengemuka dalam rapat pleno yang digelar di Hotel Aryaduta Makassar, Selasa (21/5/2013). Negara tersebut diantaranya, India, Tokyo, dan Kuala Lumpur Malaysia.

Ditambahkan Chairman CAPDI, Jusuf Kalla, pihaknya masih akan melakukan komunikasi lebih lanjut dengan negara-negara tersebut.

"Sementara ini kami masih menghubungi negara-negara bersangkutan, dan jika memungkinkan kami akan bertandang kesana untuk komunikasi secara langsung,"jelas JK.

Kata dia saat ini program keorganisasian lebih diperkuat melalui komunikasi kesekretariatan yang telah menunjuk masing-masing dua Deputi secretary dari Indonesia yakni Dina Wisnu, dan Yasril Baharuddin. Selain itu CAPDI juga menambah program keorganisasian melalui Research dan Funding.

Di Makassar Konferensi Second General Assembly Centrist Asia Pacific Democrats International dihadiri ratusan peserta dan delegasi dari 20 negara. Diantaranya 25 anggota resmi CAPDI, 48 orang undangan spesial, 39 rombongan Pemerintahan Kamboja, dan 12 delegasi Filipina, serta utusan dari negara-negara lain seperti Inggris, Spanyol, Kanada, dan lain-lain di Asia Pasifik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini