News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelantikan Gubernur Jabar

Tamu Undangan Mulai Penuhi Gedung Merdeka

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dengan nomor urut 4, Ahmad heryawan dan Deddy Mizwar didampingi perwakilan dari partai pengusung merayakan kemenangan di Media Center Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (24/2/2013). Hasil perhitungan cepat atau quick count dari sejumlah lembaga survai menunjukkan pasangan Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar menang pada Pilgub Jabar 2013. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejumlah tamu undangan pelantikan gubernur-wakil gubernur Jabar mulai memenuhi Gedung Merdeka, Bandung, Kamis (13/6/2013) pagi. Terlihat para gubernur dari berbagai daerah di Indonesia serta para wali kota dan bupati dari berbagai daerah di Jawa Barat sudah stand by di Gedung Merdeka.

Saat ini panitia masih menunggu kedatangan gubernur Jabar yang terpilih untuk keduakalinya Ahmad Heryawan dan Ny Netty Heryawan. Diperoleh informasi Heryawan berangkat dari kediamannya di Gedung Pakuan pada pukul 08.30.

Dari Gedung Pakuan, Heryawan akan istirahat sebentar di Hotel Savoy Homman Bidakara bergabung dengan wakil gubernur terpilih Deddy Mizwar yang telah lebih dulu stand by di Hotel Homman. Di depan Hotel Homman terpantau sejumlah penyambut tamu berpakaian tradisional dan para mojang jajaka Jabar bersiap menerima kedatangan Heryawan dan rombongan.

Direncanakan dari Hotel Homman, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar bersama rombongan, termasuk Mendagri Gamawan Fauzi akan berjalan kaki menuju ke Gedung Merdeka. Acara pelantikan sendiri dijadwalkan berlangsung pukul 09.00. (san)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini