News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Pattojo Tanam Pisang Ditengah Jalan

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM SOPPENG,- Warga Pattojo, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, melakukan penanaman pohon pisang di depan kantor desa Rompegading, sebagai bentuk kekecewaannya karena jalan di daerah tersebut tidak pernah di perbaiki.

Salah seorang pengguna jalan, Mukhtar, mengatakan penanaman pohon pisang yang dilakukan oleh warga merupakan yang ke empat kalinya, namun hingga saat ini pemerintah setempat juga belum pernah mempedulikannya, jumat (14/06/2013).

Ia menambahkan penanaman pohon pisang tersebut merupakan salah satu bentuk protes warga yang hingga saat ini jalannya tidak pernah diperbaiki.

Selain berlubang dan rusak parah, sejumlah pengendara juga sering kecelakaan didaerah tersebut apabila tidak berhati - hati.

Saat musim hujan jalanan yang berlubang selalu tergenang air dan juga licin sehingga sangat rawan kecelakaan bagi penegendara roda dua.

Warga setempat sangat berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalanan tersebut agar tidak memakan korban yang lebih banyak lagi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini