News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Wali Kota Bandung

Wahyudin Menanti Hasil Quick Count di Posko WANI

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung delapan pasang calon wali kota dan wakil wali kota Bandung 2013 memberi dukungan kepada pasangan calonnya dalam Debat Kandidat Pilwalkot Bandung 2013 di Gedung Bandung Convention Centre (BCC), Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (16/6/2013). Debat yang diselenggarakan KPU Kota Bandung kali ini, calon wali kota Bandung nomor urut 2 (dua) Wahyudin Karnadinata tidak didampingi oleh wakilnya Tony Aprilani yang dikabarkan tengah mengurus PSSI. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Calon wali Kota Bandung, Wahyudin, mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 7, Kelurahan Mekar Wangi, Bojongloa Kidul, sekitar pukul 09.00, Minggu (23/6/2013).

Duet Tonny Aprilani ini berangkat dan mencoblos di TPS bersama sang istri, Nina Wahyudin serta keluarga besar. Seusai mencoblos, Wahyudin sempat beristirahat dulu di rumahnya, Jalan Dharma Kusuma nomor 43, Mekar Wangi.

Sekitar pukul 11.30 WIB, ia berangkat ke posko pemenangan pasangan calon (paslon) Wahyudin-Tony (WANI) di Cigondewah, menunggu hasil quick count atau perhitungan yang mulai pada pukul 14.00 nanti. (tom)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini