News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Awang Farouk Andalkan Akbar Tanjung Jadi Jurkam

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Akbar Tanjung

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Januar Alamijaya

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung menjadi salah satu juru kampanye dari pasangan Awang Faroek Ishak-Mukmin Faisyal saat mengelar kampanye secara terbuka di lapangan Merdeka Balikpapan, Selasa (27/8/2013).

Akbar Tanjung hadir bersama sejumlah juru kampanye lainnya untuk memberikan dukungannya kepada pasangan itu sekaligus mengajak masyarakat yang hadir memilih pasangan Awang-Mukmin di hari pencoblosan tanggal 10 September nanti.

Dalam orasinya mantan Ketua Umum Partai Gokar periode 1999-2004 itu lebih banyak menyinggung bagaimana hubungannya secara personal dengan kedua calon yang didukung oleh 11 parpol tersebut.

Sebagai misal untuk Awang Faroek ia mengaku sudah sering bertemu saat keduanya masih sama-sama duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

Dari situ ia menilai Awang adalah orang yang pantas memimpin Kalimantan Timur untuk 5 tahun kedepan karena punya banyak pengalaman organisasi sekaligus seorang akademisi yang telah menyandang gelar doktor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini