News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Pelajar di Ogan Ilir Ini 'Hobi' Bobol Asrama Siswa

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Mat Bodok

TRIBUNNEWS.COM, KAYUAGUNG - Dua pelajar tingkat SMA sederajat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditangkap karena seringkali melakukan aksi pencurian di SMA Negeri 3 Unggulan, Kamis (7/11/2013).

Kedua tersangka tadi yakni, RL (17) siswa SMAN di Kayuagung dan YP (19) siswa SMKN di Kayuagung. Keduanya ditangkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Kayuagung karena beberapa kali melakukan pencurian di Asrama Siswa SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Selain mengamankan kedua tersangka, polisi menyita barang-bukti tiga buah laptop merk Acer, Toshiba dan Lenovo yang merupakan hasil curian di dalam asrama putra dan putri, SMA Unggulan Kayuagung tersebut.

Akibat perbuatannya itu, kedua pelajar yang masih duduk di bangku SMA ini, mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatanya di Polsek Kayuagung.

Penangkapan terhadap kedua pelaku, dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aipda Edwar Alex, di sekolah tempat kedua tersangka masing-masing sekolah.

"Pertama kita menangkap tersangka RL, selanjutnya baru menangkap tersangka YP di sekolahnya masing-masing saat sedang jam istirahat belajar," kata Kapolres OKI Ajun Komisaris Besar Erwin Rachmat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini