News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Koran Nasional Bola Terbesar

Launching Super Ball di Balikpapan Disambut Antusiasme Warga

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim, Achmad Subechi (tengah) saat launching koran Super Ball di Balikpapan, Kamis (16/1/2014).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Feri Mei Efendi

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN -- Penjualan perdana Harian Super Ball di Traffic Light Simpang Rapak, Balikpapan, Kamis (16/1/2014) banyak menarik simpati warga.

Di titik penjualan tersebut, Pemimpin Redaksi Ahmad Subehi bersama staf karyawan seperti Rika (Bagian keuangan), Salma (Bagian Sirkulasi), Oiz Putriani (Bagian Iklan) dan Feri Mei Efendi (Wartawan).

Yang menarik beberapa pengendara banyak yang menyapa Ahmad Subechi, pemimpin redaksi yang akrab disapa Bechi ini membuat para pengendara antuasis membeli koran nasional olahraga terbesar dan pertama di Kaltim.

"Ini Mas Bechi ya, Pemred Tribun Kaltim. Wah selamat ya mas, semoga sukses dan laris manis Super Ball-nya ya. Nanti saya langganan mas," teriak salah seorang pengendara sambil melajukan motornya karena lampu hijau sudah menyala.

Bechi pun memberi senyuman dan balas menjawab. "Okee mas, siap saya tunggu. Sukses juga buat sampean," teriaknya.
Penjualan serentak di Kaltim dikoordinatori langsung oleh Pemimpin Perusahaan Zainal Abidin, Pemimpin Redaksi Achmad Subechi, Redaktur Pelaksana Priyo Suwarno, para manajer dan karyawan.

Tujuh lokasi penjualan di antaranya di traffic light depan Balikpapan Plaza, bundaran depan Plaza Rapak, Balikpapan Permai, perempatan Balikpapan Baru, pertigaan dekat BandaraSepinggan Balikpapan,  perempatan dekat dome, simpang tiga Gunung Malang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini