News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manajemen Persilahkan Polisi Periksa Pegawai KBS

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seekor gajah di kebun binatang Surabaya terlihat kakinya dirantai.

Laporan Wartawan Surya, Ahmad Amru Muiz

TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Daerah (PD) Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya menyerahkan sepenuhnya kepada polisi pengusutan kematian singa Michael beberapa waktu lalu.

Demikian pula jika aparat kepolisian memerlukan keterangan tambahan maka akan dipersilahkan meminta kepada siapa saja di KBS.

Direktur Utama PD TSKBS, Ratna Achjuningrum mengatakan, pihaknya akan mendukung sepenuhnya upaya dari kepolisian dalam mengungkap kematian singa Michael. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya perbaikan yang dilakukan dalam mengelola KBS.

"Kami tidak akan keberatan jika kepolisian memanggil pegawai-pegawai KBS, termasuk para dokter KBS jika memang dibutuhkan untuk melengkapi keterangannya," kata Ratna Achjuningrum, Minggu (26/1/2014).

Memang, diakui Ratna, pihaknya sangat konsentrasi dalam upaya membantu mengungkap kematian Singa Michael. Karena bagaimanapun, kematian Singa Michael bisa dimungkinkan menjadi pintu untuk pengungkapan kasus-kasus kematian satwa KBS lainya yang dinilai diluar kewajaran.

"Maka dari itu, kami persilahkan polisi memanggil pegawai KBS kalau memang diperlukan. Kita tidak akan menghalangi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini