News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penutupan Dolly

Deklarasi Penutupan Dolly, Risma Tidak Berpidato

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Sosial, Salim Segaf Al Jufri (empat kanan), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tiga kanan), Gubernur Jatim Soekarwo (lima kanan) dan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (enam kanan) usai penandatanganan deklarasi penutupan lokalisasi Jarak-Dolly di Islamic Center, Jl Raya Dukuh Kupang, Surabaya, Rabu (18/6/2014). Dalam deklarasi tersebut sekitar 100 lebih warga terdampak penutupan lokalisasi dolly - Jarak, Putat Jaya membacakan deklarasi penutupan dan menerima bantuan usaha dari Kementrian Sosial. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, merupakan pihak terpenting dalam menutup Lokalisasi Dolly dan Jarak. Namun dalam acara deklarasi penutupan di Islamic Center, Rabu (18/6/2014) malam, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini malah tidak memberikan sambutan.

Setelah acara dibuka dengan pembacaan Alquran, dilakukan pembacaan deklarasi oleh perwakilan warga Putat Jaya. Setelah itu, sambutan dari Gubernur Jatim Soekarwo yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan.

Lalu disambung dengan sambutan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jurfi serta sambutan KH Mutawakkil Alallah dan acara ditutup dengan pembacaan doa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini