News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mandi di Sungai Petrus Tewas

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE - Petrus Pera (32), warga Dusun Dungan, Desa Timutawa, Kecamatan Talibura ditemukan tewas di pinggir sungai, Rabu (18/6/2014) pagi.

Petrus diduga menderita sakit ayan yang harusnya jangan terkena air. Petrus yang pamit dari rumahnya pergi mandi di sungai ditemukan sudah tak bernyawa oleh ibunya, Sisilia Lime.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan SIK melalui Kapolsek Waigete, Ipda Imanuel Kasasar mengatakan itu saat ditemui di Mapolsek Waigete, Rabu (18/6/2014) siang. Dia menjelaskan, aparat Pospol Nebe dan Polsek Waigete sudah bergerak ke lokasi usai mendapat laporan warga soal kematian Petrus.

"Polisi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi kematian korban. Hasil pemeriksaan, korban memang sakit ayan lalu pergi mandi, Selasa (17/6/2014) sore dan tidak kembali ke rumah. Korban ditemukan mamanya sudah tak bernyawa tadi pagi. Mamanya mencari korban di sungai," kata Kasasar.

Ia menjelaskan, atas hasil identifikasi polisi tidak ada indikasi pidana. Polisi telah menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk proses pemakaman.

"Indikasi pidana dari kematian Petrus tidak ada," ujar Kasasar. (ris)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini