News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Jalan Alternatif Bagi yang Terjebak Macet di Jembatan Comal

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perbaikan jembatan Comal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah amblas di sejumlah bagian, akibat terjadinya banjir beberapa bulan lalu, Jembatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, akhirnya diambrukkan sebagian kecil.

Meski demikian, karena jalan pantura yang menghubungkan Jakarta-Surabaya tersebut tditutup sejak dinihari tadi, maka terjadi kemacetan luar biasa. Dari arah timur kemacetan mengular hingga Kecamatan Ulujami, sementara dari arah barat hingga Kecamatan Petarukan.

Bagi masyarakat yang akan melewati jembatan Comal diinformasikan agar menghindarinya. Adapun alternatif untuk kendaraan kecil, dari sebelah barat, pertigaan Ujunggede ke selatan - Mapolsek Bodeh belok kiri, akhirnya pertigaan Comal.

Dari arah timur, pertigaan Comal (lampu merah Blandong) keselatan, ikuti jalan sampai Mapolsek Bodeh belok kanan. Setelah mapolsek Bodeh silakan ikutin penunjuk jalan, ada arah ke Jakarta, jika diikuti terus akhirnya sampai sewaka (pabrik gondorukem).

Sedangkan dari arah barat dipecah menjadi dua lewat Banjardawa ikut Kecamatan Taman juga bisa lewat Paduraksa belok kiri ikut Kecamatan Pemalang ataupun juga bisa lewat PT Gondorukem belok kiri arah timur, arus sementara macet total.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini