News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Fitri 2014

Malam Ini, AMM Gondomanan Gelar Gema Takbir Jogja

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Serombongan warga menaiki bus hingga ke atapnya untuk melakukan takbir keliling di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (18/8/2012) malam. Semarak malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah mulai terasa di jantung Ibukota dengan alunan bedug dari warga Jakarta menyongsong datangnya hari yang fitri. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM,YOGYA - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Gondomanan Yogyakarta akan mengadakan Gema Takbir Jogja pada Minggu (27/7/2014).

Bertemakan Jogja Color Night, AMM Gondomanan Yogyakarta berupaya untuk mengemas sebuah acara religi yang menarik.

Pembukaan acara ini akan dimulai pukul 19.00 WIB di Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.

Secara simbolik kegiatan akan dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dengan melepas ratusan balon berwarna merah dan putih.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapoltabes Yogyakarta, Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, serta MUI DIY.

Peserta Gema Takbir Jogja AMM Gondomanan antara lain AMM, kelompok pengajian, remaja masjid, Panitia Gerakan Ramadan di Yogyakarta dari Gondomanan, Ngampilan, Wirobrajan, Kotagede, Keraton dan Kasihan yang melibatkan 5.000 orang.

Acara ini akan memperebutkan Trophy dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Gubernur DIY, Walikota, PHBI DIY, Kapoltabes, Takmir Masjid Raya DIY, PDM Kota Yogyakarta, dan lain-lain.

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan kembang api dan road show display peserta yang bertempat di start Plataran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta dan depan Kantor Pos Besar Yogyakarta.

Informasi tentang Gema Takbir Jogja AMM Gondomanan ini bisa diperoleh dengan menghubungi 085729279426 (Aufa), twitter @pcpm_gondomanan dan blog www.pcpmgondomanan.blogspot.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini