News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tugi Mulyono Tewas Lehernya Terlilit Sarung

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Siti Ariyanti

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Tugi Mulyono (57), warga Dusun Gunung Mojo RT 24 Desa Argosari Kecamatan Sedayu ditemukan tewas tertelungkup sementara lehernya terlilit sarung, Kamis (4/9/2014) pukul 06.30 WIB. Ternyata sarung itu diikatkan ke sebuah ranting pohon tetapi patah karena tak kuat menahan berat badan Tugi.

Jenazah Tugi ditemukan pertama kali oleh Tumar, salah satu tetangganya. Saat itu Tumar melintasi kebun milik Karto yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena hendak ke sungai.

"Tapi begitu saya sampai di kebun malah melihat ada orang tertelungkup. Saya langsung memanggil orang-orang," kata Tumar saat memberikan keterangan pada Polisi.

Kejadian ini kemudian langsung dilaporkan kepada petugas di Polsek Sedayu. Kasi Humas Polsek Sedayu, IPDA Agus Supraja membenarkan perihal kejadian itu.

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh petugas Unit Identifikasi Polres Bantul bersama dr Heri Kurniawan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Tugi. Jenazahnya kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Tetangga dan keluarga tidak tahu mengapa Tugi gantung diri. Kami masih menyelidiki penyebabnya," terang Agus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini