News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gara-gara Percikan Api Dari Sepeda Motor Sebuah SPBU Terbakar

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom bensin di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di pertigaan jalan Hasanuddin terbakar, Senin (15/9/2014) subuh sekitar pukul 05.00.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM. SEMARANG- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom bensin di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di pertigaan jalan Hasanuddin terbakar, Senin (15/9/2014) subuh sekitar pukul 05.00.

Sebanyak dua mesin pompa beserta atap pom bensin hangus terbakar beserta sebuah sepeda motor Honda Mega Pro H5440ZD dan sebuah sepeda ontel.

Dari keterangan petugas pom bensin, api berasal dari sepeda motor saat melakukan pengisian bahan bakar jenis bensin. "Pas isi tangki, tiba tiba ada api dari bawah tangki motornya. Saya cabut selang pengisian, api sudah membesar," ujar petugas SPBU, Agung, kepada Tribun Jateng, dilokasi kejadian.

Pemilik motor yang diidentifikasi bernama Ameng, warga Kuningan, Semarang Utara mengalami luka bakar di tangan dan di pinggang kiri.

Beberapa saat kemudian, dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Sekitar satu jam, petugas sudah bisa menjinakkan api yang sudah menghanguskan dua mesin pompa. (*

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini