News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisruh PPP

PPP Kaltim Merapat ke Romahurmuzy

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Sekjen PPP, Romahurmuzy, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (kiri ke kanan), menjadi pembicara pada diskusi di kantor PKB, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2011). Diskusi dengan tema Bagaimana Membagi Kursi Yang Adil ini, membahas persoalan pemilu agar lebih demokratis pada masa depan.

Laporan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA – DPW PPP Kaltim akhirnya mengambil sikap terhadap dualisme di internal partai berlambang Ka’bah ini.

Wakil Ketua DPW PPP Kaltim, Syaparuddin menuturkan, PPP Kaltim telah merapatkan barisan di PPP pimpinan Romahurmuzy.

Menurut Syaparuddin, PPP pimpinan Romahurmuzy sah berdasarkan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) PPP, dan Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

“Kami beberapa kali diundang dan diajak hadir di Muktamar VIII versi Pak Suryadharma Ali (SDA). Tapi tidak akan hadir,” tegas Syaparuddin

Syaparuddin optimis, Romahurmuzy bisa kembali membawa PPP ke masa kejayaan.

“Romahurmuziy mempunyai visi dan misi yang jelas. Beliau juga mempunyai semangat perjuangan yang tinggi. Tidak diragukan lagi kiprah beliau di PPP bisa membawa perubahan tingkat elektabilitas partai di Indonesia, temasuk Kaltim," katanya.

Muktamar yang digelar kubu Romahurmuzy di Surabaya beberapa waktu lalu, menurut Syaparuddin, adalah Muktamar yang sah. Dalam Muktamar tersebut, 32 dari 33 DPW PPP di Indonesia, hadir.

"Ini merupakan Muktamar yang sangat luar bisa sekali, karena hampir seluruh kader hadir langsung,” tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini