News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kementerian PU dan Perumahan Hadiri Rakernas Apersi di Mercure Surabaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah maket diperlihatkan saat Tribun Pekanbaru Property Expo 2013 di Mal Ciputra, Pekanbaru, Riau, Rabu (9/10/2013). Expo yang digelar hingga tanggal 13 Oktober 2013 mendatang tersebut diikuti 28 peserta dari berbagai perusahaan developer, jasa keuangan dan penyedia jaringan internet. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY)

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Sekretaris Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ridho Ananda Anwar hadir dalam Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) di Hotel Mercure Surabaya, Rabu (12/11/2014) hari ini.

Dalam sambutannya, Ridho menegaskan janji pemerintah untuk mempermudah birokrasi perizinan bagi pengembang dan pengusaha properti.

Namun, Ridho juga berharap pengembang tidak hanya berpikir untung, tapi juga menyediakan rumah semurah mungkin buat rakyat miskin.

"Apa ide yang ada dalam Rakernas ini, silakan ajukan ke kami. Jadi bagaimana caranya agar backlog nasional yang sebesar 15 juta unit rumah bisa segera selesai, bukannya malah bertambah terus," ujar Rildo.

Rakernas Apersi ini sendiri dibuka oleh Wagub Jatim, Saifullah Jatim. (Aji Bramastra)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini