News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres Tahunan PSSI Bali Digelar 5 Desember

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua PSSI Djohar Arifin (empat kanan), Sekjen PSSI Hediyandra (tiga kanan) bersama Wakil Ketua PSSI yang baru La Nyalla Mattalitti (empat kiri) dan anggota Komite Eksekutif, berjabat tangan usai menutup Kongres Luar Biasa PSSI, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013). Acara yang diwarnai walk outnya enam anggota Exco tersebut berhasil merampungkan 4 agenda utama KLB PSSI yaitu penyatuan liga, revisi statuta, pengembalian keanggotaan empat Exco, dan penyelenggaraan kongres dengan voter peserta KLB Solo. Ditambah satu agenda tambahan yaitu penentuan penyelenggaraan kongres PSSI oleh Exco pada acara mendatang. TRIBUNNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM,DENPASAR - Bila tak ada rintangan, Kongres Asprov PSSI Bali akan digelar, 5 Desember 2014 mendatang.

"Kongres tahunan PSSI Bali ini, akan digelar di Aula Rapat KONI Bali, 5 Desember. Undangan sudah kami kirim kepada semua Pengcab atau Askab/Askot PSSI se Bali," kata Sekretaris Asprov PSSI Bali, I Gede Subrata kepada Tribun Bali, Selasa (18/11/2014) di Sekretariat KONI Bali.

Dia menjelaskan, Kongres tahunan ini digelar untuk membahas program PSSI Bali setahun kedepan.

"Juga mengevaluasi program kerja setahun yang sudah berjalan. Kami juga mengundang semua anggota klub dan asosiasi di bawah Kepengurusan Asprov PSSI Bali," ujar I Gede Subrata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini