News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Belum Terima Laporan Ada Koboi Umbar Tembakan di Tol Dupak

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi koboy jalanan.

Laporan Wartawan Surya, Adrianus Adhi

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat mengatakan, petugas belum melaporkan telah menghentikan mobil koboi jalanan yang menembak mobil yang dikendarai warga Pondok Wage Indah, Sidoarjo.

"Sampai malam ini masih belum ada laporan dari anggota saya," kata Wahyu saat dihubungi Surya, Sabtu (6/12/2014). Koboi tersebut menembak tiga kali ke arah mobil Windi saat melintas di Tol Dupak-Waru dari Surabaya, Sabtu petang.
 
Wahyu berjanji akan menelusuri laporan Windi yang mobilnya ditembak pengemudi Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi B 8939 JQ. Sebelumnya Windi mendapat kabar polisi menghentikan penembak di wilayah Kepanjen.

Menurut Windi, insiden penembakan dipicu lantaran dirinya menyalip mobil pelaku di Tol Dupak-Waru. Saat menyalip, kedua mobil nyaris bertabrakan. Selanjutnya, mobil pelaku berhasil di samping mobil Windi sambil mengeluarkan pistol.

Pelaku menembakan satu tembakan ke arah aspal. Tak puas menembak aspal, pelaku berusaha menembaknya kedua kalinya ke arah mobil Windi, tapi menancap ke mobil miliknya. Peluru ketiga berhasil mengenai kap depan mobil Windi.

Menurutnya, hanya pengemudi di dalam mobil Kijang itu. Dalam pengamatannya, tangan pelaku kecil, berkulit gelap, dan berrambut ikal. Pelaku mengenakan baju berkerah warna biru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini