News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terlambat Diobati, Tumor Sulastri Menyebar

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sulastri penderita tumor payudara saat dirawat di RS Bhayangkara, Kota Kediri, Sabtu (27/12/2014).

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Diduga karena terlambat mendapatkan penanganan medis, tumor payudara yang diderita Sulastri (38), sudah menyebar hingga ke bagian kepala.

Sulastri saat ini dirawat di RS Bhayangkara, Kota Kediri, namun warga Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu kondisinya masih lemah.

"Keluhan penyakitnya sebenarnya sudah dirasakan sejak tiga tahun lalu. Namun untuk berobat sempat ketakutan, akhirnya penyakitnya menjadi parah," ungkap Sukadi, salah satu keluarganya kepada Surya Online, Sabtu (27/12/2014).

Sebenarnya Sulastri pernah diperiksa dengan CT Scan, namun penanganan penyakitnya sampai sekarang tidak ada tindaklanjutnya. Akhirnya kondisinya drop kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara.

Koordinator Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Jatim Arif Witanto mengungkapkan, keluarga Sulastri merupakan pasien kurang mampu. Sehari-hari bersama suaminya membuka warung kopi di depan rumahnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi hari ini. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini