News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Imigrasi Makassar Ancam Batalkan Konser Secondhand Serenade di Smansa

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Secondhand Serenade

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR- Kasubsi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar, Ardhiyanto, menyayangkan aksi "pamer" penyelenggaraan pentas seni yang akan digelar SMA Negeri 1 Makassar mendatangkan artis internasional Secondhand Serenade.

Menurut Ardhiyanto, pensi yang sedianya akan digelar, Sabtu 21 Februari mendatang ini sama sekali belum mengantongi izin keimigrasian.

"Sebaiknya sebelum melakukan rangkaian promosi, panitia harus berkordinasi dengan kantor Imigrasi, kerena ini menyangkut tupoksi keimigrasian dalam hal pengawasan dan pengendalian orang asing,"jelas Ardhiyanto kepada Tribun, Selasa (10/2/2015).

Ardhyanto menghimbau panitia secepatnya harus menuntaskan berbagai hal terkait perizinan khususnya visa yang digunakan harus sesuai peruntukannya

"Kalau mereka tidak clear, maka imigrasi punya hak melarang artis ini untuk tampil,"tegasnya

Tak pelak aksi dari kantor Keimigrasian ini akan mematahkan mimpi para fans di Makassar untuk menyaksikan artis asal California ini menyanyikan berbagai tembang hitsnya seperti "fall for you" yang menjadi pintu band ini mereguk sukses pasar musik dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini