News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Musirawas

Wakil Bupati Musirawas Konvoi Motor Daftar Calon Bupati ke Nasdem

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan diiringi ratusan pendukung dan simpatisannya serta beberapa tokoh masyarakat, konvoi naik motor saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kecamatan Tugumulyo, Jumat (6/3/2015).

TRIBUNNEWS.COM, MUSIRAWAS - Setelah secara resmi menyatakan maju pada Pemilukada Musirawas, Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kecamatan Tugumulyo, Jumat (6/3/2015).

Saat mengembalikan formulir, H Hendra Gunawan diiringi ratusan simpatisan dan pendukung serta tokoh masyarakat dengan konvoi mengendarai sepeda motor, dari kediamannya di Lubuklinggau menuju Sekretariat kantor Nasdem di Kecamatan Tugumulyo Musirawas.

"Partai yang pertama membuka pendaaftaran adalah Nasdem. Tadi sudah dijelaskan oleh pengurus partai bahwa, visi kita sama, niat kita sama, untuk gerakan peubahan. Insya Allah niat kita tulus, dan kita siap mengikuti apapun mekanisme partai. Mau uji kompetensi untuk mereka menggali wawasan atau apapun, silaturahim untuk pendalaman, silahkan," kata H Hendra Gunawan.

Menurutnya, selain partai Nasdem, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai lainnya.

"Insya Allah seluruh partai yang ada komunikasi kita baik dan mereka respon, dan kita ikuti mekanisme mereka," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini