News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Abraham Samad Tersangka

Hari Ini Abraham Samad Diperiksa Kasus Pemalsuan Dokumen Kependudukan Feriyani Lim

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktivis Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menggelar jumpa pers terkait agenda pemeriksaan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad (AS), di kantor ACC jalan AP Pettarani Makassar, Senin (27/4/2015). Abraham akan diperiksa Selasa (28/4/2015) besok sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen kependudukan Feriyani Lim.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Abraham Samad dijadwalkan akan diperiksa Selasa (28/4/2015) hari ini sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen kependudukan Feriyani Lim.

Menurut rencana Abraham Samad akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (28/4/2015) hari ini pukul 10.00 Wita didampingi oleh dua orang staf KPK, kemudian AS akan bergabung di kantor ACC Sulawesi dengan tim kuasa hukum Makassar.

Demikian disampaikan salah satu kuasa hukum Abraham Samad, Abdul Kadir Wokanubun saat menggelar konferensi pers di Kantor Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi Ruko Pettarani Bisnis Centre Jl AP Pettarani Makassar, Senin (27/4/2015).

"Saat beliau sampai di sini, kami akan melakukan rapat tertutup, kemudian kita gelar konferensi pers lalu kita sama-sama ke Mapolda," jelas Kadir.

Konferensi pers tersebut dibuka oleh salah satu kuasa hukum AS, Abdul Kadir Wokanubun dengan menunjukkan bukti surat kuasa yang telah ditandatangi oleh Abraham Samad diatas materai Rp 6.000.

"Ini bukti penunjukan kuasa hukum oleh AS yang telah kami ajukan beberapa waktu yang lalu," kata Kadir sambil menunjukkan surat kuasa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini