News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jenazah Mahasiswi yang Tewas Usai Melahirkan Dibawa ke Lampung

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mahasiswi UPN Veteran Yogyakarta ditemukan meninggal seusai melahirkan di kamar kosnya daerah Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (29/4/2015).

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Jenazah Selvina Amelia Agustina (20), mahasiswi Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi UPN Veteran Yogyakarta asal Lampung Barat, sudah dibawa pulang oleh keluarganya.

Humas RSUP Dr Sardjito, Heru Tresno Nugroho, ketika dikonfirmasi Tribun Jogja (Tribunnews.com Network) membenarkan hal tersebut.

"Sudah tadi malam sekitar pukul 01.30 WIB. (Jenazah) ibu dan anak dua-duanya sudah dibawa," ujarnya, Kamis (30/4/2015).

Sementara untuk hasil visum lengkap sampai saat ini belum ada, dan nanti akan diserahkan langsung ke pihak kepolisian. (Baca juga: Mahasiswi dan Sang Bayi Meninggal Usai Melahirkan di Kamar Kosnya)

Selvina diketahui meninggal di kosnya seusai melahirkan anaknya sendirian dan baru ditemukan Rabu (29/4/2015) pagi, setelah diduga dia sudah meninggal 2 hingga 3 hari sebelumnya.

Kepolisian awalnya sempat kesulitan mengidentifikasi data korban karena minimnya informasi yang didapat dari para penghuni kos yang sama dengannya, hingga akhirnya diketahui mahasiswi tersebut berasal dari Lampung Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini