News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rosidi Tak Menyangka Wanita Cantik yang Menaiki Becaknya Wali Kota

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rosidi Kaget Becaknya Dinaiki Walikota Cantik Siti Masitha, di Kota Tegal, Minggu 31 Mei 2015, petang.

Laporan Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL- Rosidi kaget becaknya dinaiki oleh wanita cantik. Dia tak menyangka bahwa becaknya dinaiki oleh Siti Masitha yang tak lain adalah Walikota Tegal, Minggu 31 Mei 2015, sore.

Baru kali ini Rosidi bertemu dengan walikota-nya. Menurut Rosidi, selama lebih dari lima tahun menjadi tukang becak, baru kali ini Rosidi mengantarkan seorang Wali Kota naik becaknya.

Pria beranak dua itu pun bersyukur atas kesempatan dan rejeki yang diterima dari mengantar Wali Kota menggunakan becaknya.

Tak ketinggalan rekan sesama tukang becak yang berkesempatan mengantar putra Wali kota Tegal, pun mengucapkan terima kasih.

Sore itu, Walikota Tegal Siti Masitha baru saja acara resmi menutup Bursa, Pameran dan Kontes Batu Tegal dan Batu Nusantara di Kawasan Pedagang Kaki Lima Stadion Yos Sudarso, Minggu (31/5).

Walikota bergegas menemui warga dan kembali ke Rumah Dinas Wali Kota memilih naik becak dari pada mobil dinas G 1 E. Meski demikian, anggota Satpol PP Kota Tegal dan ajudan Walikota tetap melakukan pengamanan mengiringi becak tersebut.

Becak yang dikemudikan Rosidin (49) pun berjalan dari Kawasan Pedagang Kaki Lima Stadion Yos Sudarso melewati Jl. Kartini dan Jl. KH Ahmad Dahlan menuju Balaikota.

Di sepanjang jalan itu, Masitha pun saling sapa dengan warga yang melintas. Sementara putra bungsu pun menyusul naik becak dibelakang becak ibundanya.

"Ya rasanya senang, bisa bertemu langsung dengan Ibu Wali Kota," ungkap warga Jl. Hanoman Kelurahan Slerok Tegal Timur Kota Tegal dengan wajah bercucuran keringat usai mengantarkan Masitha sampai Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini