News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisah Tragis Angeline

Agus, Pembunuh Angeline Bantah Punya Ilmu Hitam

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agustinus Tai Hamdamai (Agus), bekas pembantu di rumah Angeline yang merupakan tersangka pembunuh Angeline.

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Agus Tay Hamba May (25) yang menjadi tersangka pembunuhan Angeline meminta didoakan oleh pendeta.

Menurut Kasat Reskrim Polresta, Kompol Nengah Sadiartha, Agus selama dipenjara mengaku ketakutan karena merasa bersalah.

"Dia (Agus) ingin didoakan oleh pendeta agar bisa tenang dan diberikan kesalamatan. Dia minta seorang pendeta. Agus sendiri yang minta didoakan," kata Kasat Reskrim Polres Denpasar, Kompol Nengah Sadiartha di Denpasar, Bali, Selasa(16/6/2915).

Pemberitaan sebelumnya yang ditayangkan oleh media lain dikatakan bahwa Agus memiliki ilmu hitam kemudian langsung dibantah polisi. Sadiartha menyampaikan bahwa Agus yang seorang Katolik itu meminta untuk ketenangan dengan didoakan oleh pendeta.

"Isu itu (miliki ilmu hitam) tidak benar, tidak punya ilmu-ilmu, dia hanya minta berdoa, semacam pengakuan dosa dan kejujuran," tegas Sadiartha.

Penyidik mengalihkan keinginan Agus dan menggelar doa-doa serta pengakuan dosa yang dilakukan di ruang Kasat Reskrim Polresta Denpasar pada Minggu siang (14/6/2015) di hadapan pendeta muda, Yonathan di Denpasar. Saat itu, secara agama tidak boleh ada orang lain masuk karena sebuah pengakuan dosa dan doa. Agus saat ini dititipkan penahanannya di Polda Bali untuk kepentingan sebagai saksi untuk tersangka Margriet terkait penelantaran anak.

Penulis: Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini