News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Fitri 2015

'Selamat Lebaran Nak, Ayo Cepet Sehat'

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nia Rachmawati (31), ibu bayi kembar lima masih dirawat di Graha Amerta lantai 2 RSUD Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (20/6/2015).

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA- Suasana bahagia masih terus menyelimuti pasangan Hari Saputra dan Nia Rachmawati.

Walaupun bayi-bayinya masih berada di inkubator, orangtua dari bayi kembar lima ini merayakan kemeriahan Idul fitri di rumah sakit.

Ditemui di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dr Soetomo seusai melaksanakan salat Idul Fitri, Nia Rahmawati sempat menyampaikan ucapan Selamat Lebaran untuk lima bayi kembarnya, Jumat (17/7/2015).

Terkait aktivitasnya menyembut Lebaran, Nia mengaku tidak ke mana-mana. "Nggak ke mana-mana, nemenin si kecil lima ini. Ngasih ucapan lebaran. Biar tahun depan bisa lebaran bareng," terangnya.

"Selamat lebaran Nak... Ayo ya cepet sehat, cepet gede...," ucap Nia sembari memegang tangan anaknya.

Sedang Ketua tim divisi neonatologi RSU dr Soetomo Surabaya, dr Agus Harianto SpA(KDr Agus Harianto SpA(K) mengatakan, lima bayi ini masih harus dalam pengawasan.

"Nggak bisa sembarangan keluar dari inkubator. Kita tunggu sampai kondisinya benar-benar bisa menyesuaikan sama keadaan luar," terangnya ketika dihubungi, Jumat (17/7/2015).

Selain itu, lima bayi yang masuki hari ke- 28 ini terus mendapatkan ASI (air susu ibu) dan KMC (kangoroo mother care). (Sany Eka Putri)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini