News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polsek Medan Timur Beber Penangkapan dari Pengedar Narkoba hingga Pencuri Microphone

Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolsek Medan Timur, Komisaris Polisi (Kompol) Fransisca PS Munthe mengatakan, selama tujuh hari, Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur berhasil menangkap tujuh pelaku kejahatan jalanan.

Laporan Wartawan Tribun Medan Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolsek Medan Timur, Komisaris Polisi (Kompol) Fransisca PS Munthe mengatakan, selama tujuh hari, Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur berhasil menangkap tujuh pelaku kejahatan jalanan.

"Kami akan terus melakukan penangkapan untuk menekan kejahatan jalanan di Polsek Medan Timur. Jadi selama sepekan ada tujuh pelaku kejahatan yang diamankan."

"Ke depan, kami akan terus menangkap pelaku kejahatan lainnya," katanya kepada Tribun-medan.com, Minggu (15/11/2015).

Selain itu, kata Fransisca, empat pelaku pencurian yang diringkus Fahrian Zein (26), dan Aditya Chiko Fauzan (19), kasus pencurian dua unit CPU, Amply, dan microphone di SD Negeri 060863 di Jalan Kantor Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Medan.

"Setelah itu, M Yusuf (48) dan Fahmi Afrizal (26) ditangkap petugas atas kasus pencurian satu unit bor aspal di Jalan Pembangunan IV Medan," ujarnya.

Sementara itu, pengedar narkoba yang diringkus adalah Suryadi (41) ditangkap di Jalan Gagak Hitam lantaran mengedarkan narkoba jenis sabu seberat 30 gram dan Adreansyah (27) ditangkap di Jalan Tuamang Medan atas kasus kepemilikan sabu dengan berat 0,02 gram.

"Pengedar lainnya Syafran (26) warga Jalan HM Said Medan, ditangkap atas kepemilikan sabu 0,03 gram tak jauh dari rumahnya."

"Kasus pencurian jambret, dan perampokan tetap menjadi atensi kita untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," katanya.

Dia menuturkan, ke depan memohon kerjasama dari masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Medan Timur untuk memberikan informasi adanya tindak kejahatan agar terjaga ketentraman dan ketertiban. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini