News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Naik Trotoar Lalu Tabrak Toko

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jl Solo Bantulan CT Depok, Sleman, Selasa (24/11/2015) pagi, berusaha menghindari mobil yang berputar arah sebuah mobil MPV justru keluar jalur hingga menabrak sebuah kendaraan roda 3 dan toko.

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM SLEMAN - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jl Solo Bantulan CT Depok, Sleman, Selasa (24/11/2015) pagi.

Berusaha menghindari mobil yang berputar arah, sebuah mobil MPV justru keluar jalur hingga menabrak sebuah kendaraan roda tiga dan toko.

Panit Lantas Polsek Depok Timur Iptu Siwan AB SIkom menjelaskan kejadian tersebut berawal sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat itu mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi N 1048 AH yang dikendarai Franciscus Henry Nurhadi (36) warga Ngestiharjo Kasihan Bantul dengan sebuah mobil tangki pengangkut bahan bakar yang belum diketahui identitasnya.

Sesampai di TKP yang merupakan penggal jalan, mobil tangki tersebut bermaksud berbalik arah melewati penggal tersebut.

Mobil Innova yang melaju dengan kecepatan tinggi di belakangnya kaget lalu membanting kemudinya ke arah kiri.

"Setelah membanting kemudi mobil naik ke trotoar, menabrak motor roda tiga pengangkut sampah yang terparkir lalu menabrak toko dan baru berhenti," jelas Siwan.

Untunglah saat itu pengemudi kendaraan roda tiga dengan nomor polisi AB 6081QU yaitu Soesanto (50) warga Panembahan Kraton Yogyakarta sedang tidak ada di kantornya. Sehingga walaupun motornya terpental dia tidak mengalami luka.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi juga tidak mengalami luka sementara toko juga belum buka," tambahnya.

Toko mainan tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dengan pintu besi dan kaca yang rusak, sementara mobil serta kendaraan roda tiga juga mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan yang terjadi di pinggir jalan utama tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan cukup panjang sebelum akhirnya mobil diderek dengan mobil derek oleh pihak kepolisian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini