News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Amankan Mobil Diduga Milik Pelaku Penembakan Tukang Becak

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adi terkulai lemas di rumah Sakit Bhayangkara medan setelah ditembak orang tidak dikenal, Minggu (22/11/2015)

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Baru mengamankan sedan hitam merek Mitshubishi Eterna nomor polisi BK 74 CK diduga digunakan pelaku untuk menembak penarik becak, Adi (40), di Jalan Iskandar Muda, Minggu (22/11/2015) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Inspektur Polisi Satu Adhi Putranto Utomo, membenarkan pengamanan mobil diduga milik penembak tukang becak yang berada di Jalan S Parman Medan.

"Mobil tersebut diamankan Minggu malam. Besar dugaan mobil itu dilakukan pelaku. Saat diamankan, mobil itu dalam keadaan kosong dan terparkir di pinggir Jalan S Parman," kata Adhi, Senin (23/11/2015) petang.

Polisi masih menyelidiki pemilik mobil yang diamankan itu dan sejumlah nama yang diduga terlibat penembakan terhadap penarik becak itu sudah dikantongi.

"Hasil penyelidikan sementara, pelat yang digunakan pada kendaraan tersebut ternyata palsu. Makanya, kita sedang mencari informasi siapa pemilik mobil itu sebenarnya," ujar dia.

Ia menuturkan, belum ada kepastian pelaku gunakan mobil sedan Toyota Soluna warna hitam lantaran tidak ada bukti yang menguatkan merek serta nomor kendaraan mobil yang digunakan penembak itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini