News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Isi Masa Reses, Aboebakar Peringati Maulid Nabi dengan Konsituen

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Politisi PKS Aboebakar Alhabsy.

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN- Anggota Komisi III DPR, Aboebakar Alhabsyi menggelar kegiatan reses dengan mengajak konstituennya berkumpul memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut digelar di halaman Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (03/1/2015).

Dihadapan konstituennya, pria yang akrab disapa Habib ini menilai kondisi keamanan dan ketertiban Wilayah Kalimantan Selatan saat perayaan tahun baru sangat aman.

"Ini kita apresiasi jajaran Polda Kalsel yang telah bekerja semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman kepada ‎masyarakat Kalsel khususnya yang berada di Kota Banjarmasin," ujarnya.

sebagai wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel, dirinya berharap kepolisian bersama masyarakat bersatu padu merawat, menjaga Kalimantan Selatan.

"Jika kita bersama, semua persoalan pasti akan selesai, ini juga yang kita ambil maknanya dari peringatan maulid nabi ini. Dengan kebersamaan, insyaalloh kita akan maju bersama," imbuhnya.

Tak hanya itu, Ketua DPP PKS bidang Wilayah‎ Daerah Kalimantan ini menjelaskan melalui peringatan maulid ini dirinya mengajak para kader untuk meneladani bagaimana Rasulullah berkhidmad untuk melayani masyarakat.

"Setiap kader harus membawa manfaat terbaiknya untuk masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat terbanyak untuk manusia lainnya,"tegasnya.

Untuk itu, kata Habib, niat mulia tersebut merupakan tantangam bagi kader PKS yang menang di Pilwalkot Banjarmasin untuk membuktikan khidmadnya kepada warga Banua.

"PKS berhikmad, bagaimanapun caranya harus membantu masyarakat apapun yang dibutuhkan masyarakat,"pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Ratusan Kader PKS, Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Assegaf Aljufri, Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen (Pol) Agung Budi Maryoto.

Kemudian, Kapolresta Banjarmasin Kombes (Pol) Wahyono MH, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Anggota DPRD Kalteng dari fraksi PKS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini