News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan Bom di Sarinah

Gubernur Sulsel Indonesia Pascateror dengan Tokoh Agama

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan sejauh ini kondisi Sulsel aman dari pelaku teror dan masyarakatnya semakin solid.

Demikian disampaikan Syahrul saat menggelar silaturahmi dengan forum komunikasi pimpinan daerah, ormas keagamaan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di Baruga Sangiaseri, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Soedirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/1/2016).

"Kita semua ada di sini malam ini menunjukkan Sulsel masih aman dan makin solid serta makin maju," kata Syahrul di awal sambutannya.

Ia menambahkan acara silaturrahmi ini bukan hanya sekadar membahas masalah teror bom yang mengguncang Indonesia, tapi bagaimana Indonesia ke depannya.

"Kehadiran kita semua bukan hanya untuk membicrakan masalah teror, tapi ini adalah sebuah tekad untuk lebih baik ke depannya, kita semua sedang berjuang menuju Indonesia lebih baik," beber dia.

Aksi teror di Indonesia, menurut Syahrul, bukan hanya masalah paham semata tetap ada masalah ekonomi di belakangnya.

"Saya berpikir para teroris sedang menghadapi masalah ekonomi yang sulit hingga nekat melakukan aksi teror, jadi itu tanggung jawab kita semua untuk menyelesaikannya," terang dia.

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Wakapolda Sulselbar, Brigjen Pol Gatot, turut hadir dalam acara itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini