News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Libatkan 265 Personil Gerebek Desa Pematang Johar

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemukiman Desa Pematang Johar, Labuhan Deli, kembali digerebek petugas pascapenembakan anggota Sat Res Narkoba Polresta Medan, Selasa (19/1/2016)

Laporan Wartawan Tribun Medan  Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala Kepolisan Resort Kota Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto mengaku pihaknya menurunkan kekuatan penuh untuk menduduki Desa Pematang Johar, Labuhan Deli, Medan Labuhan.

Kata Kapolresta, petugas yang turun ini terdiri dari Satuan Reserse Kriminal, Satuan Reserse Narkoba, Satuan Intelijen, dan Satuan Sabhara.

"Pada hari ini, ada 265 personil yang gerebek Desa Pematang Johar. Kita menurunkan kekuatan penuh untuk memburu pelaku penyerangan anggota kita kemarin," kata Kombes Mardiaz, Selasa (19/1/2016).

Ia menjelaskan, dari hasil penggerebekan lanjutan, polisi mengamankan 1 ons sabu dari dua orang bandar.

Selain itu, kata dia, adapula paketan sabu yang ditemukan di halaman rumah warga.

"Di pinggir halaman rumah warga, kami kembali menemukan dua setengah gram sabusabu. Untuk kasus (penembakan) yang kemarin, enam orang yang melakukan perlawanan sudah kita tahan," kata Mardiaz.

Ia menyebut, keenam orang yang diamankan kemarin masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk mencari dalang kerusuhan, yang menyebabkan anggota Sat Res Narkoba, Ipda AK Tanjung tertembak.

"Dua anggota polres yang terluka sekarang ini kondisinya sudah mulai membaik. Pelaku-pelaku lainnya masih dalam pengejaran," kata Mardiaz.(ray/tribun-medan.com)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini