News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kakak Ipar Bermimpi Ada Hajatan di Rumah Orangtua Bripka Taufik Hidayat

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga mendatangi kediaman H Odom di Desa Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, menanti kedatangan jenazah putranya, Bripka Taufik Hidayat, Selasa (19/1/2016) malam.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Aura duka terasa di sebuah rumah di Kampung Cilegong, Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa (19/1/2016) malam.

Inilah rumah keluarga anggota Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat, yang tewas ditemukan di Kali Ciliwung setelah menghindar amuk massa yang menghalaunya mengejar pengguna narkoba di kawasan Berland, Matraman, Jakarta Timur.

Pantauan Tribun Jabar, keluarga dan warga berkumpul di rumah orangtua Taufik, H Odom, menanti kedatangan jenazah putra ketiganya.

"Kami mendengar kabar duka (meninggalnya) Taufik itu pada Senin (18/1/2016) malam. Kami keluarga kaget apalagi setelah mendengar kepastian itu, kami keluarga sangat kehilangan," ujar Elwin (32), kakak ipar Taufik di rumah duka.

Taufik sempat pulang ke rumah dua minggu sebelum kejadian untuk liburan bersama anaknya. Tidak banyak hal janggal yang dirasakan keluarga sebelum kejadian nahas itu.

"Cuma saya sempat bermimpi di rumah ini ada hajatan, saya enggak tahu ada hajatan apa," ujar dia.

Selama ini, Taufik yang bertugas di Jakarta sejak 2002 dikenal keluarga sebagai pribadi yang baik. "Tugas di Jakarta pun sudah keinginan dirinya," ujar Elwin.

Rencananya, jenazah almarhum Bripka Taufik akan dimakamkan pada Rabu (20/1/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini