News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Spesialis Curanmor Menangis Saat Perawat Berusaha Keluarkan Peluru dari Kakinya

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Muhammad Akbar alias Abba alias Cippe (22) dihadiahi timah panas polisi di Jl Borong Raya, Kota Makassar, Jumat (5/2/2016), pukul 03.00 Wita.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Muhammad Akbar alias Abba alias Cippe (22) menangis dan meraung saat berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jl Mappaodang, Jumat (5/2/2016), pagi tadi pukul 04.30 Wita.

Cippe yang dikenal sebagai spesialis curanmor ini ternyata juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakukkang.

Cippe meraung dan menangis kesakitan karena saat itu, beberapa perawat berusaha untuk mengeluarkan dua timah panas yang bersarang di betis kiri dan betis kanannya.

Dia diringkus tak jauh dari sebuah pekuburan di Jl Borong Raya, Kota Makassar, Kamis (4/2/2016), sekitar pukul 15.00 Wita ini.

Sebelumnya, pelaku diinterogasi di Mapolsek Panakukang Jl Pengayoman dan mengakui baru-baru ini telah melakukan aksi curanmor dengan menggesek tiga sepeda motor dan menaruh di lokasi pekuburan itu.

Tiga sepeda motor tersebut, yakni satu unit Yamaha Mio Sporty warna putih bernomor rangka MH328D0029K477574 dan nomor mesin 28D478050, serta satu unit motor Kawasaki Ninja R warna merah bernomor rangka MH4KR150LEKP97857 dengan nomor mesin KR150LPE2088.

Pelaku kemudian digiring ke lokasi tempat dimana pelaku menaruh barang bukti tersebut, tapi saat penunjukan lokasi pelaku tiba-tiba melarikan diri dengan cara berontak dan melawan petugas.

"Kami awalnya percaya kalau pelaku yang juga DPO ini mau tunjukkan barang bukti. Tapi rupanya pelaku ini mengelabui petugas dan mencoba lari dan akhirnya petugas melumpuhkan pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Warpa.

Cippe, warga Toa Daeng 3 Kota Makassar ini terus meringis kesakitan, apalagi saat melihat jarum suntik yang dipegang oleh perawat rumah sakit.

Setelah menerima perawatan medis, Cippe kemudian digiring kembali ke Mapolsek Panakukkang untuk diproses akan sesuai hukum dan akan dikembangkan lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini